PENDARAHAN SAYA BERHENTI BERKAT PERTOLONGAN TUHAN & MINUM 8 BOTOL OXY

Tuesday, June 30, 2009

PENDARAHAN SAYA BERHENTI BERKAT PERTOLONGAN TUHAN & MINUM 8 BOTOL OXY

Dari: "Mba SITI CHOLIFAH,CALAMBO RT.4/4 LOPAIR.TUNTANG KAB SEMARANG".Waktu usia kandungan ku berumur 5... bulan.Aku mengalami pendarahan.Setiap hari tanpa henti mengeluarkan darah.Aku ke dokter,tp tidak terlihat hasilnya,sampai aku tidak mampu lagi menebus obat,karena biayanya setiap kali kontrol tidak sedikit.Pd suatu hari ada teman sy menganjurkan utk minum OXY & ternyata setelah minum 8 botol aku sudah tidak mengalami pendarahan.Aku sangat berterima kasih pada OXY. [SEHAT TIDAK SELALU MAHAL(Murah Rp 6000/Botol)] Utk Pemesanan Produk/jd Member OXY Hub:021-71622306, 087878181447.Anto(Tebet Jks)

Kategori: Kesehatan
Website: http://www.oxycjdw.com

0 comments

Post a Comment