:: SUDAH BEBERAPA KALI SAYA PERGI KE DOKTER SPESIALIS THT, TAPI HASILNYA TE

Monday, June 15, 2009

:: SUDAH BEBERAPA KALI SAYA PERGI KE DOKTER SPESIALIS THT, TAPI HASILNYA TE

:) ..... Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk... bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk JELLY TERIPANG GAMAT, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usi

0 comments

Post a Comment